Thursday, January 19, 2012

Seperti Menginap di Hotel Bintang Empat


Jangga Bed and Breakfast mungkin tidak didesain seperti layaknya hotel budget yang berkembang di kawasan Medan baru. Hotel mungil di tengah perumahan penduduk di Jalan Sei Tuan ini menyebut dirinya "Set As Four Stars Hotel"

Sombong? Mungkin saja. Tapi pihak hotel memang mengutamakan kebersihan dan kenyamanan, terutama di dalam setiap kamar tidur yang didesain minimalis. Ada puluhan kamar di hotel ini, dengan rate mulai Rp 295 ribu (standard) hingga Rp 475 ribu (suite) per malam.

Di dalam kamar yang dominan warna putih, pemilik hotel memanjakan tamunya dengan springbed nyaman, televisi, shower di bath room lengkap dengan peralatan mandi. Plus layanan welcome drink jus terong belanda yang akan diantarkan room boy ke kamar. Kalau Anda menginap di suite, room boy akan memberikan paket buah segar sebagai bonus.

Yang istimewa, hotel ini menyediakan kolam renang. Kolam ukuran sekitar 10 x 5 meter dengan kedalaman 1 sampai 2 meter ini sedikit banyak meyakinkan saya bahwa pemilik hotel serius menggarap penginapan bak hotel bintang empat ini.

No comments:

Post a Comment